-->

Inilah Keistimewaan Menjadi PNS Hingga Menjadi Rebutan Banyak Orang

Setiap tahun pembukaan lowongan CPNS selalu dibanjiri oleh para pencari kerja. Mulai dari lulusan baru hingga yang ingin mengadu nasib di CPNS terus bertambah setiap ada pembukaan formasi dari pemerintah.

Tak hayal, meskipun jumlah formasi yang dibuka oleh pemerintah hanya hitungan puluhan namun yang mendaftar hingga ribuan pelamar. Maklum saja, CPNS masih dianggap primadona bagi para pencari kerja untuk meraih masa depan. 

keistimewaan jadi pns hingga jadi rebutan banyak orang
Seperti dilansir dari qerja.com (10/09/2017), inilah keistimewaan PNS yang membuat banyak orang rebutan agar bisa diterima.

1.Aman Dari PHK

Dari semua profesi yang paling aman terhadap PHK adalah PNS. Selama negara masih mampu memutar roda ekonominya bisa dipastikan PNS tetap aman dari PHK.

Banyak juga loh yang baca :



2.Gaji Cenderung Naik

Jika di tempat lain kenaikan gaji karena prestasi kerja dan masa kerja berbeda dengan PNS. Gaji PNS cenderung naik mengikuti golongan seorang pegawai itu sendiri meskipun tanpa prestasi kerja.

3.Mendapatkan Pensiun

Seorang pegawai yang telah usai masa kerjanya tak perlu khawatir di hari tua, karena ia tetap menerima pensiunan sesuai ketentuan yang berlaku.

4.Durasi Kerja Ringan

Durasi kerja seorang PNS umumnya dimulai dari pukul 08.00-16.00 setiap hari kerja. Berbeda bekerja di swasta yang terkadang sampai malam dan tak jelas uang lemburan.

5.Peluang Meneruskan Pendidikan

Bagi PNS untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ada banyak sekali beasiswa dari Kementerian terkait Jadi tinggal pilih mau kuliah di Indonesia atau luar negeri.
Bagaimana kawan minat menjadi PNS?

0 Response to "Inilah Keistimewaan Menjadi PNS Hingga Menjadi Rebutan Banyak Orang"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel