-->

Hp Android Harga 2 Jutaan Ram 4 gb

Xiaomi memang tak henti-hentinya memproduksi smartphone murah meriah. Kali ini Xiaomi Redmi Note 4 varian RAM 4GB dan ROM 64GB secara resmi melenggang di pasae gadget Indonesia. Harga Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB dibandrol sekitar Rp 2.599.000. Dikutip dari laman Sidomi.com (25/08/2017).

android harga 2 jutaan ram 4 gb
http://sidomi.com
                        
Smartphone gahar nan murah, Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc yang memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan dukukangan antarmuka MIUI 8.

Pada segi performa, Xiaomi Redmi Note 4 dibekali dengn RAM 4GB dan memori internal 64GB yang yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 128GB dengan sistem hybrid slot. Untuk konektivitas ponsel murah yang satu ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Banyak juga yang baca  :



Sedangkan pada segi fotografi, Xiaomi Redmi Note 4 RAM dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan fitur dual-tone LED flash. Sedangkan pada kamera depan ddisematkan kamera 5 megapiksel dengan sensor OmniVision OV5670 untuk mendukung foto selfie atau video call.

Untuk daya pacu yang di tawarkan Xiaomi Redmi Note 4 cukup bersaing di pasar kelas menengah, pasalnya smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan didukung GPU Adreno 506.

Tak sampai disitu saja, Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sama dengan generasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini masih mengandalkan baterai berkapasitas 4100mAh dengan dukungan fitur fast charging.

0 Response to "Hp Android Harga 2 Jutaan Ram 4 gb"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel